Kuntum Asmara



Hai.. apa kabar?

Tidak terasa sudah 6 tahun perjalanan ini..

Gimana? Apa kamu masih Bahagia? 

❤❤

Saat ini aku sedang memandangmu.. melihat wajahmu.. Tapi tidak di hadapan mataku.. melainkan, di dalam relung hatiku..

Aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang kamu.. Hmm πŸ˜… aneh sih memang.. Padahal kita sudah sekian lama berirama, bahkan hati saling memiliki.. 


Aku bersyukur diberikan perasaan ini sekarang, setelah sekian lama nyatanya bunga cinta itu masih terus bertumbuh..

Selama ini aku pikir taman cinta kita terlalu banyak kumbang kumbang mengganggu, sehingga aku sibuk mengusir semua yang mengusik.. 

Tidak sadar ternyata bunga bunga kita semakin indah dan bermekaran..

sampai ku jatuh hati dibuatnya.. terpana dengan pesona setiap kuntum kuntum yang bermunculan.. 


Aku tidak bisa mengatakannya langsung kepadamu saat ini, tapi semoga setiap doaku selalu menyertai langkahmu.. 


Aku harap kita akan selalu sebahagia ini sampai akhir... entah ada berapa banyak lagi ombak yang akan terus menerjang.. 


Kamu sedang apa? Apa sedang memikirkan aku juga?

Aku tidak mau sendiran.. aku ingin kamu ada disini, memelukku dengan erat. Membelai setiap helai rambutku yang tidak karuan seperti detak jantungku saat ini..

Tangan ini gemetar, mencarimu untuk menggenggam jemari ini.. hembuskan nafas dan bisikan senandung gemuruh dalam batin, yang kita tahu itu adalah obat penawar ruang rindu.. 


Menawan kaki ini agar tidak kemana, bersandar dalam pangkuan senyaman surga.. Tidak ingin kamu kemana, hanya ingin kita selalu melangkah dalam alunan yang sama



Kuntum Asmara, 10 10 2022

Ami Fajriani

Komentar

Recomendasi

Kasih Judul Sendiri ya :D

Cerita