Kasih Judul Sendiri ya :D


Assalamu’alaikum, guys. Ami mau langsung cerita aja ya. Maaf juga ami kayanya ga bisa ceritain bak seperti novel atau gimana, EYD juga aku perhatiin sekeingetnya aja ya. Termasuk typo typo kalian edit sendiri aja dibenak kalian.

Hahaha bukan apa apa sih, aku mau tulis dan langsung upload, biar ga lama-lama dari kejadian (deadline yesss) biar masih anget juga haha, terus aku juga keburu lupa dan takutnya terkesan melebih lebihkan atau gimana gitu.

Aku ga bisa cerita lengkap juga dari awal mula kenapa masalah ini bisa sampai segede gini. Karena semua bukti udah aku hapus, jadi aku ga bisa up disini. Udah gitu, ini privasi si target juga. Aku udah janji ga akan sebarin lagi

Aku juga bakal cerita dari segi perasaan dan pengalaman aku aja. Jadi ga ada maksud buat memojokan target. Tapi kalau kalian mau mojokin dia, ya terserah haha.


 ·         HOW DID SIN BEGIN

Gini guys, jadi singkat cerita akhir April 2019 lalu aku ada yg deketin. Yaa sama cowok lah, tapi dia pake akun fake gitu. Dia DM aku, tapi bukan ke akun pertama yang mungkin kalian taunya @ilmanur198. Aku punya akun kedua, bukan akun fake lho yaa, namanya @amifajriani. Sebelumnya nama akun pertama aku @amifajriani kan, tapi aku ubah karena nama ami fajriani memang nama kesayangan aku.

Akun itu di-private. Karena isinya hasil latihan make-up yang masih amatir banget banget banget!!haha. anyway kenapa di private, karena foto foto aku ga berhijab dan pokonya tabaruj banget lah.

Saran juga dong, apa itu salah ya guys? Aku sih mikirnya kan di private, jadi ga ada orang tahu. Tapi aku ga tau ya kalau bisa dilihat pihak instagram atau gimananya. Ya pokonya akun itu buat alay-alayan lah.

Dan banyak juga story story yang aku upload di akun itu kegiatan kegiatan yang pengen aku pamerin tapi ga boleh atau sebaiknya jangan. Hawa nafsu ini, maap ya guys. hahahha

Mau tau isi chatt dari dia awalnya gimana? Ya pokonya gitu lah. Bahkan dari awal chat juga. Aku awalnya yaa cuma buat iseng iseng lah. Toh ya setelah itu ga lagi. (iya aku tahu dosa, guys. Aku tahu T_T). Please dont judge badly about me :’(

Terus, kenalan kan. Aku tau nama dia *sebut saja dia si A (dibaca sia) :D, walau mungkin sebagain dari kalian udah ada yg tahu ya nama dia siapa, bahkan akun aslinya dia apa.

Dan saat itu juga dia kasih tau aku akun aslinya dia apa. Aku chat sama dia mungkin tiap malem, dari  jam 10 malem sampai jam 3 pagi. Pas suami aku tidur. Dan aku alesan mau youtube-an ke suami, dan emang suka youtube-an juga buat pake kuota malem. Kan sayang kalau ga dipake.

Jujur aja, aku baper. Emang aku orangnya gampang baper kan. Sama cowok cuek aja gue mah baper, kek ke mas aku haha apalagi si A yang maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisss banget omongannya. Dia sih orangnya jujur –yg gw tau waktu itu- dan asik buat diajak ngobrol. Terlebih masalah nympho ku ini. Dia orang yg paling tepat –waktu itu- buat menumpahkan segala rasa penasaran aku.

Karena masalahnya, udah beberapa waktu mas ku emang lagi sibuk sibuknya banget. jadi kurang perhatian dan sebagainya. Diajak ngobrol aja ga nyambung, apalagi kalau ngomongin yang gituan. iya tau aku ga bersyukur banget emang T.T goblok bgt sih gw malah kepincut juga L

Nah , kalau mau tau juga, si A ini maksa buat ketemu. Karena kebetulan sama sama orang bandung. Gue juga penasaran lah, karena cara dia ngomong juga meyakinkan banget kalau dia bener bener bisa jadi temen cerita yang baik.

Ini aku ada sedikit bukti buat kalian nilai sendiri. Maaf Cuma sedikit, sedikit banget banget banget malah. Karena ini hanya sisa sisa dari dosa ku waktu itu, screenshoot terakhir yang bisa di up disini adalah screenshoot an postingan feed aku di akun @amifajriani. Jadi saking bapernya aku posting percakapan aku sama dia. Selain itu juga ya ini privasi ya guys.  Tapi ketahuilah, dia itu Cuma bikin trik aja. Gobloknya gw kena -_-






Udah ya cukup, cukup.. itu semua emang kebodohan buat aku. Aku galau lagi nanti kalau kebanyakan hahaha

Nah, kondisinya makin parah sih. Karena aku beneran ketemu sama dia. buat nonton doang sih, tapi kalau inget sama dosanya, itu lebih dari sekedar “doang” T.T

Dan ada pertemuan kedua juga, aku main ke rumahnya. Awalnya malah dia ngajak buat pinjem kamar temennya, buat apa coba kan? -_- tapi untungnya temennya ga bisa. Aku mau berangkat pun hasil dibujuk habis-habisan sama dia.

Kalau dia ditanya sama mbak kiky juga, dia ga akan mau ngaku. Pasti dia bilangnya aku yg ngotot, aku yg maksa karena gw yg maniak. Tapi kalau ditanya, “kenapa kamu bilang ke ami janji ga mau ninggalin, buat apa coba?” dia pasti jawabnya, “ya itu alibi aku aja biar dia mau.” J bisa nilai sendiri kan, mana yg maksa, mana ngotot pengen.

Di situ aku kenalan sama ibunya, sama adiknya juga. Dia jago banget kan ngeyakininnya, ngenalin aku ke keluarganya, ngasih tau rumahnya, ngasih tau nomor WA nya, bahkan dia ngasih tau alamat sodaranya juga, tempat latihan bandnya dia dan jadwal ngebandnya. Ngasih tau tempat latihan bela diri dan jadwalnya. Ngasih tau jadwal kuliah dan kegiatan dia yang lainnya.

Jadi seolah dia tuh kek yang jujur. Jadi aku ga mikir yg macem macem. Tapi aku juga ga goblok goblok banget lah. Semua data profile dia, bisa aku manfaatin dikemudian hari kalau dia macem-macem.


Skip yess, pokonya aku ga mau inget inget lagi hari itu. Pokonya itu the very badly day ever had for me.

·         FACTS WERE REVEALED

Pas ketemu kedua itu, kalau ga salah hari sabtu. Dan hari seninnya, aku ketahuan sama suami. Emang jalan Allah juga sih. Pokonya dalam kejadian ini, Allah yg kasih ujian, Allah yg kasih jalan keluar, Allah yg mempermudah setiap langkah, bahkan Allah juga yg ngasih endingnya mau gimana ^_^

Kejadian ketahuannya abis sahur. Setelah subuh. Aku chatingan sama si A karena suami udah tidur lagi. Tapi ga tau kenapa, suami yg biasanya suka kebluk dan susah dibangunin, ini malah tiba tiba bangun sendiri aja gitu dan langsung pengen rebut hp aku.

Pokonya aku disitu sebisa mungkin ngilangin jejak lah. Tapi masih tetep ketahuan sampe akhirnya dia tahu sendiri aku udah ketemuan sama dia. jatuhlah talak 1. L Sedih ga ketulungan guys. Pokonya disitu dia bilang aku mau dipulangin. Tapi aku ga mau. Masa gue mau nuker berlian sama besi karatan.

Aku berusaha aja nyadarin dia juga, disini kita sama sama introspeksi diri.
Untung dia masih mau denger dan mungkin masih sayang banget juga sama aku. Tapi kalau sampe kejadian lagi, aku ga tau lah apa jadinya sama keluarga kecil aku. Terutama sama Ratu Kepik. Huft...  aku emang kepikir sih waktu sebelum aku mau ketemu sama si A. Tapi egonya aku, “ya udah lah Cuma sekali ini. Abis ini aku bakal ninggalin dia.” tekad aku.

Aku berantem sama suami berhari-hari. Dari situ ada aja masalah yang ternyata baru terungkap dan bahkan mungkin jadi pencetus juga kenapa masalah yang ini bisa hadir.

Tapi aku salut banget sih sama mas aku, bisa se kuat ini. Masih mau sama aku dan bener bener udah ga mandang lagi aku kepribadian mau gimana. Mau aku punya 2, 3 atau berapa pun kepribadian aku, dia masih mau nerima aku dan masih mau cinta sama aku. The best sih mas aku itu.

Akunya aja yang goblok, ga bersyukur dan ga ada abis abisnya aku buat nyakitin dia. kesel juga sih aku sama kepribadian aku yang nympho itu, kalau udah aktif udah ga bisa dikendaliin. Udah kaya kesurupan kali ya aku tuh.

Jadi ya sekarang usaha aja akunya supaya pribadi aku yang itu jangan sampe aktif lagi. Ga tau lah nanti aku jadinya gimana, mungkin ga akan ada yang bisa ngerti dan menerima aku juga kalau ga sama dia tuh. Harusnya aku bersyukur banget banget banget dikasih jodoh yang ganteng, baik, beneran tulus, sholeh dan bertanggung jawab kaya dia.

Dia itu ga punya apa-apa mungkin kata orang. Tapi bagi aku, dia punya hati yang kaya dan kesabaran yang luas banget. makasih banget ya Allah, makasiiih banget. kayanya syukur aku ga bisa digambarkan juga dengan kata-kata. *_*

Baru reda mungkin hari jum’atnya. Dan suami pengen ketemu sama si A. Aku sih awal-awal mungkin masih belain si A. Karena bagaimana pun kita udah komitmen buat sebisa mungkin jaga rahasia.

Tapi saat situasi kaya gini, dia malah ga ada kabar. Ngilang. Dan bener-bener pergi. Ternyata aku salah, guys. Dia duluan yang ninggalin aku. Padahal sebelumnya dia bilang, dia bakal tetep temenan sama aku walau kita udah ga kaya gini lagi. That Sh*t Amazing!

Dan kalau pun dia mau pergi, udah ga akan ada kontak lagi sama aku, setidaknya ada omong omong pamit apa gimana, aku ngerti. Karena aku juga ngehargain dia yang udah mau direpotin sama spam dari cerita aku yg ga jelas L.

Jadi karena kesel karena si A ngilang, aku dukung suami buat ketemu si A. biar digebugin aja sekalian dianya. Hahaha ngga deng, bukan buat berantem hehe tapi suami pengen dia minta maaf mas aku.

Aku tahu si A itu sabtu minggu pasti ke rumah sodaranya, jadi aku putusin buat labrak dia (secara baik-baik sih) di hari minggu siang. Dengan harapan dia udah pulang.

Minggu pagi berangkatlah aku ke katapang, soreang. Jam 11an sampe sana. Tapi rumahnya kosong. Misi gagal, guys. Akhirnya kita putusin lagi buat kembali besok. Biasanya hari senin ibunya ngajar SD, dia dari subuh sampe siang pasti molor, dan kalau sore sampe malem dia kuliah.

Senin pagi di jam 10an, aku sampe di rumahnya dia. dan dia ada di rumah. bener aja dia baru bangun tidur, itu pun karena aku dateng.

Suami ngebuka pembicaraan. Tau ga tanggepan dia gimana? Muka songong , andayy!! Kaya seolah-olah,”nih orang-orang ngapain sih pada ceramah? Gue juga ngerti keles.. so suci banget kalian pake ngomongin gw kaya gini.”

Diajak ngobrol juga paling, iya iya doang. Iya iya biar cepet kelar kali. Biar kita cepet cepet pergi dan dia bisa molor lagi.

Somplak bgt lah. Aku jadi males liat muka dia. udah pengen nampol aja bawaannya. Disana kita ga sampe 15 menit. Boro boro dapet kata maaf dari dia, ngaku dia salah aja ngga. Bner bener lempeng banget kaya ga terjadi apa-apa.

Aku sama suami udah cape dengan sikap dia yang ga respek sama sekali. Dia watados (wajah tanpa dosa) banget lah pokonya..


Padahal tadinya aku sama mas pengen nunggu dulu sampe ibunya dateng. Biar ibunya tahu aja sekalian. Hmmm tapi malah dapet sikap yang ga enak gini, jadi makin males aja.

·         MY WORST POINT

Aku disitu sempet nyerah. Udah ga mau ada urusan apa-apa lagi. Semua yang dia lakuin diluar sana, udah bukan hak aku buat ngatur ngatur hidup dia. sekarang aku mau fokus taubat, mau fokus lagi ngurus suami yang bener. Mau lebih belajar lagi ngendaliin nympho aku yang udah keterlaluan banget.

Aku pun banyak sholat , banyak berdoa, banyak minta petunjuk harus kaya gimana. Minta jalan keluar biar aku ga terus kejebak sama situasi ini. Kalau bisa aku pengennya si A itu ngerasa ter-pressure dengan kejadian ini.

Sampai suatu ketika, aku nemuin postingan si A, buat instagram mbak kiky dengan nama akun @kikynant waktu itu, sekarang jadi @kikyark. Aku sempet kepo, siapa dia, dia siapanya si A? Akun mbak kiky tu di private, dan baru ada 6 postingan feed. Aku mau follow takut si A curiga. Oke aku tahan dulu.

Aku buka buka halaman Love untuk orang-orang yang diikuti di instagram. Sumpah, sebelumnya aku ga pernah buka buka itu, karena bodo amat sih orang di sosmed mau ngapain aja ya terserah. Tapi karena ada maunya, akhirnya aku buka buka lah.

Dan nemu kaan.. si A komen-komenan sama mbak kiky. Percakapannya keknya ga mungkin kalo mereka ga ada apa-apa. Pasti pacaran. Ga mungkin nggak!

Waktu pertama kenalan, aku sempet tanya ke si A, dia udah punya atau belum. Dia jawab belum, “lagi kosong aku”, gitu katanya. Eehh taunya dapet kan fakta baru tentang dia. Aku udah greget banget pengen ngomong sama mbak kiky kelakuan si A ke aku.

Tapi aku sabar dulu. Disitu aku nunggu sampe setidaknya mbak kiky upload satuuuuuu aja foto di feednya, baru aku berani follow. Dan itu pun aku sambil doa, minta petunjuk. Apa harus aku sampe bilangin ke pacarnya. Kayanya yang lebih berhak tahu ibunya deh.

Aku banyak banyak minta sama Allah, mana yang terbaik. Bilang ke mbak kiky atau ke ibunya.

Ga sampe 3 hari, mbak kiky akhirnya posting foto di feed. 2 foto malahan. Haha aku anggap itu kode dari Allah buat ngegasssss terooooos bilangin ke mbaknya.
  • ·         MY RISING POINT

Akhirnya aku laporin lah ke mbaknya, dengan niatan mbaknya jangan sampai kena sama tipudayanya si A. aku ga mau ada korban selanjutnya lagi yang mungkin lebih parah dari aku.

Jadi aku cerita apa apa aja yang udah terjadi selama kurang dari sebulan ini. Mbaknya sempet ga percaya sama aku, karena mbaknya udah percaya banget kalau si A itu alim, sholeh, ga neko neko, ga pernah yang macem macem, dan kalau ngomong tu sopan banget.

Aku tunjukinlah screenshoot percakapan aku sama dia. mbaknya marah banget sama aku, sama A juga. Tapi mbaknya belum yakin. Tapi si A boro boro ngaku, malah ngelak terus yang ada.
Bahkan kata mbak kiky, si A pake sumpah-sumpah demi Allah segala. Bener bener ya, dia tuh, koplok apa gimana. Kesel banget sih sebenernya. Aku aja abis kejadian itu udah kapok bener bener kapok. Lah ini dia malah kaya nantang adzab Allah apa gimana tu? Apa ga punya iman sama sekali? Ga abis pikir gue!!

Disitu si A malah marah-marah ke aku lewat DM, ya ngancem mau cari aku lah, ya bilang aku perusak hubungan dia lah. Situ ga ngaca, dek? Buat apa juga marah–marah ke aku? Mau bilang kalau jangan bongkar ke mbaknya? Sorry yesss, udah telat. Udah bukan waktunya negosiasi.

Aku ga gubris sama sekali. (jujur aku dendam) aku pengen dia ngerasin susahnya nunggu balesan disaat genting. Bodo amat.

Disamping itu, aku juga ga mau nanti ujung-ujungnya si A ngeles dan banyak boongnya lagi. Terlebih, dia bilang ke mbak kiky kalau aku ngeblock akunnya si A karena aku takut sama si A. padahal apa? Aku sama sekali ga ngeblock, hellloooo... gue masih butuh kaliiii informasi dari eloo.. hahaha

Jadi makin yakin aja kalau ga baik ngomong langsung ke dia tuh. Takut ga disampein aja ke mbaknya apa yang aku sampein. Atau nanti dia yg memutar balikan fakta.

Aku maunya aku, si A dan mbak kiky ada satu group buat kita rundingin dan klarifikasi semuanya secara terang-terangan.

Buat lah satu group kita. aku sama mbaknya kaya yang nyerang si A gitu. Ngedesek supaya si A ngaku. Tapi dia batu banget. Susaaaaaaah banget kayanya cuma bilang “iya” doang.

Akhirnya, mas ku nge DM ke si A. “udahlaaah ngaku aja.. udah tanggung ketahuan kaan...” dan dari situ meraka malah debat. Padahal mas aku lagi sibuk bikin bouqet snack pesenan orang hahaha.

Tapi karena udah didesak oleh ber 3, akhirnya dia mau ngaku. Mbaknya langsung putusin si A. Karena ternyata mereka udah hampir satu tahun pacaran. Itu gila sih kata aku, harusnya kalau udh serius ya jangan macem-macem. (lhaaa apa kabar gue T_T). Ya intinya gitu lah. Aku bisa ngomong gitu karena kepribadian asli aku lagi ON the TOP ini sekarang.

Setelah kejadian itu, aku jadi chattingan sama mbak kiky. Kita saling minta maaf dan jadi saling curhat aja. Dan mbaknya ternyata udah mau nikah tapi terhalang oleh si kunyuk eeeh maksudnya si A itu. Mbaknya lagi pengen mantepin hati mau pilih yang mana, eeeh ternyata aku nge DM dan ceritain semuanya. Jadi tau mana yang baik mana yang engga.

Kalau tangan Allah udah bekerja, ga ada yang bisa menghalagi apapun itu. SkenarioNya pasti berhasil dan ga mungkin gagal. Semua itu bener bener Kun Faya Kun!


Yang awalnya aku ga enak, ngerasa bersalah udah ganggu hubungan orang lain bahkan sampe rusak gitu, eeehh sekarang mbaknya malah bilang makasih sama aku. Ya walaupun tetep lah sakit hati karena mbaknya lagi sayang-sayangnya ternyata sama si A.
  • ·         HOW DID THE IDEA BEGIN

Aku sama mbak kiky jadi banyak ngeghibahin si A. mbaknya lebih banyak tahu tentang si A. Jadi aku bisa tahu pola hidup dia gimana, jam tidurnya dia, karakter dia, lemahnya dia dan kebiasaan dia juga aku jadi tahu. Sampe jadwal online dan pola nyari mangsanya gue tau.

Jadi aku sama mbak kiky sepakat buat ngerjain si A.




Dan aku pun bikin 2 akun fake, suami juga tahu kok. Niat banget kan? Aku sengaja salah satu akun (@dewiserandii) posting foto syur biar banyak followersnya juga. Pasang foto profil cantik sekalian biar kailnya mudah disambar. Setelah beberapa hari akun itu aktif, lumayan lah followernya nambah banyak.

Aku gercep aja akun yang @dewiserandii itu ngefollow akun fake nya si A, akunnya @rakaswings (Sekarang udah dibended instagram).

Nah satu lagi yang akun @aqyla_key itu buat akun realnya. Biar seolah akun dewi itu akun fake sedangkan akun aqyla adalah akun realnya.

Aku mau minta maaf juga karena akun @aqyla_key itu, aku pake foto dari akun @dvnaabdlla, semua yg diupload mau di feed atau di story, bahkan di highlight pun aku curi. Buat amunisi aku kalau-kalau si A minta pap dan lain sebagainya.

Udah gitu aku bikin seolah-olah akun itu benar benar nyata. Aku posting story dan feed apa yang diposting sama akun @dvnaabdlla. Karena si A suka cek-cek gitu. Sampe kita follow siapa aja dia cek. Kalau ada temennya yg kita follow atau ngefollow kita, ketakutan dia. takut busuknya ketahuan.

Naaahhh.. Sampe pas malem takbiran, dia malah bikin igstory “KALIAN SEMUA SAYA MAAFKAN”. Dan aku tahu juga dari mbak kiky, karena akun aku diblock juga jadi aku ga bisa liat. Jadi strateginya, mbak kiky jadi informan, aku yg eksekusinya. Mantap kaaaann...!? :D

Eeeuuugghhh greget ga sih sama story-nya dia? Ga ada otak apa gimana? So so playing victim kalo dia itu ga salah. Bukanya minta maaf malah belagu kek gitu.


Hmmm, liat ya ntar. Bisa abis lu sama gue! Hehe maap maap. Emosi guys, emosi. hahaha Tapi tetep harus main rapi. Main cantik. Kek yang pernah dia bilang ke aku

*note: itu aku bilang ga mau, buat nolak ajakan dia buat ketemu. Tadinya udah mau, tapi jadi ga mau karena aku ragu.


Aku makin kesel. Makin mantep aja hati tuh buat bilangin ke ibunya. Tapi aku ga punya bukti juga, karena chat sama dia udah aku hapus semua, chatt mbak kiky sama si A juga udah di hapus. Yang tersisa tinggal chatt yang digroup ber 3 itu. Dan itu kurang kuat, malah disitu keliatannya si A kaya yang dipaksa dan didesak supaya ngaku.

Aku malah takutnya ibunya ngerasa kalau si A yg dijebak dan difitnah sama aku. Kan ga lucu kalau semua jadi balik lagi ke aku gitu.

Dan yang bikin greget, ini waktunya udah mepet banget mau lebaran. Aku kan harus siap-siap mudik, siap-siap juga buat liburan dan lebaran. Waktu sangat begitu berharga kalau cuma buat ngurusin si A doang. Aku ga bisa langsung laporin ke ibunya kalau sekarang-sekarang ini.

Jadi aku sabar dan mencoba sangat sangat sabar buat ngejalanin misi ini. Ini ngelatih banget kesabaran aku. Yang biasanya aku tuh suka gurung gusuh, menggebu gebu bahkan paling anti sama yang namanya nunggu. Tapi misi ini, Masya Allah.. ngerubah aku banget jadi sabar dan penuh dengan kehati-hatian. Aku jadi teliti dan lebih fokus aja kepada tujuan utama dari misi apa yang sedang dijalani. 

  • ·         WAR WAS BEGUN


Aku tadinya sempet putus asa, kek yang ngerasa percuma aja gitu punya akun fake sampe 2 gitu. Mana jadi banyak yang ngajak dm mes*m juga. Diiiiihhhhh... jadi jijik aja sih ngeliatnya, ternyata dunia gelap itu isinya ramai guys.

Dan sama Allah pun ternyata dikasih tenggang waktu yang kurang dari seminggu itu, karena Allah mau ngasih bukti yang lebih kuat. Dan bener aja...

Sabtu, 8 juni 2019, jam 5 pagi. Akun fake si A yg raka itu, malah bikin story. Intinya si A nawarin diri, kalau ada cewek kesepian, dm dia aja. andayy.. kalau kata mbak kiky mah gigolo aja bayar, ini diobral gratis coy.

Ga usah aku up disini ya guys. Screenshootannya ada, tapi jangan lah. Kasian target. Lagi pula akun fake dia udah dibended sama instagram. Saking apanya coba guys sampe dibended gitu? Apa ada yang laporin kelakuan dia? aku sendiri ga tau.

HHHHAh... back to the point. Dengan dia bikin story kaya gitu bisa jadi sasaran empuk..! Cus aja aku langsung dm, dan pancing pancing si A. Hmm ga sulit kok. Gampang banget malah.
Sampai akhirnya kenalan si A sama si Aqyla itu. Dia semangat banget doooong kenalan sama anak perawan. Hahaha pasti fantasi dia langsung melejit ga bisa berhenti.

Si A ngasih kode kode dan ngerayu ngerayu gitu. Pokonya bikin si Aqyla itu kepincut dan baper baper gimana gitu. Dan seperti biasa, dia ngasih tu identitas aslinya dia. nama lengkap, umur, akun asli dia, domisili dimana, kuliah dimana, dan bla bla bla. Trik aja itu mah, tau gue juga.

Tapi agak bego juga sih, hahaa itu dia ngasih identitas gitu enak banget ngescreenshootnya. Bener bener berasa panen ini, gue tuh. Hahahaha seneng asli gue seneng banget. aku bisa ngejebak dia dengan kail yang dia pasang sendiri. wkwkkwkwkwkwkk

Pas lagi chat gitu, tiba-tiba akun fake dia ga bisa dibuka. Dan dia bilang (lewat DM pake akun asli) kalau akun fake dia dibended instagram. Ga ada kapoknya andayyy!! Malah rencana mau bikin akun fake lagi. Ini dia chat ke akun @Aqyla_key



Tapi gara-gara akun dia dibended, dia malah ngasih nomor WA dia. wkwkwkwkwk bener bener kaya dikasih emas segunung ini mah. Sama Allah kek yg dikasih,”neh sekalian..” gitu. wkwkwkwk pasti ibunya tahu kan nomor WA si A. Jadi semua ini ga akan dianggap bohong


Jujur, aku seneng seneng seseneng-senengnya pake banget banget bangeeeetttt.. ^_^

Akhirnya chatt si A sama Aqyla berlanjut ke WA. Aku sampe niat minjem nomor adik aku buat bikin akun WA Bussines. Semoga si A ga curiga kenapa itu WA akunya akun bisnis.

Disitu dia melancarkan aksi aksi dia buat ngedeketin si Aqyla. Asli di semangat banget pengen ketemu, bahkan maksa-maksa buat Video Call. Gue panik sih, karena kalau pap mah ga apa-apa lah karena gue banyak stok. Tapi kalau video call, haha aku skakmatt dong.

Aku bilang aja malu, grogi dan ngeles aja. Aku bilang juga kalau lebih baik ketemu langsung. 





Modusin anak perawan dong, anjir. Udah jijik banget sama kelakuan dia sebenernya. Boro boro baper lagi sama dia, yang ada gue pengen muntah dan malah marah marah sendiri. Chattingan sama mbak kiky pun malah jadi seolah ngelampiasin marahnya aku, jijiknya aku dan semua kekesalan aku ke si A.

Makasih ya mbak kiky, udah mau ngerti aku yang masih membludak gini. Ga sadar umur banget ya gue. haha

Si A maksa maksa banget buat ketemu anak perawan. Aduh dek, mau maunya kamu dirayu sama bocah tengil kek gitu. modus murahan kek gitu aja dipercaya. Kasian kamu dek. (aku sih kesian aja sama si Aqyla, ga bisa bedain mana orang tulus mana yg ngga. Kalau aku dulu agak susah buat diajak ketemu, lah ini si Aqyla langsung main mau-mau aja. Ampuuunn deh)


Di tulisan aku ini aku bener bener misahin antara peran aku sama Aqyla ya guys. Jadi kalian anggap aja kalau aku (ami) sama Aqyla adalah dua orang yang berbeda, yaa walaupun aslinya dalam tubuh yang sama. Hehehe ya anggap aja begitu yak. Hehe *maksa*



Maaf ya mbak, aku jadi ngomong kasarnya sama mbak. Haha untung mbaknya sabar dan maklum lah ya sama bocah labil kek aku gini. hehe

Dan dari chattingan Aqyla sama si A lewat WA itu bener bener kaya panen informasi dan fakta-fakta baru yang mengejutkan tentang kelakuannya dia. ini satu dunia udah kena Prank dari sikap alim dan sholehnya dia keknya.

Ga kebayang kalau temen-temennya dan sahabat sahabatnya tahu. Yaa semoga aja para pembaca blog aku ga ada yang ngasih tau ya. Wkwkwkwkwk


Udah mpet banget sebenernya guys aku tuh, pengen cepet cepet mengakhiri segala drama ini. Jadi nanti strateginya itu

Tadinya Aqyla mau ngajak ketemuan sama si A hari sabtu atau minggu gitu, nunggu mas nya libur kerja. Tapi pas nulis gini aku baru sadar, dia sama keluarganya kalau weekend kan ke rumah sodaranya. Otomatis nanti ibunya juga ga ada di rumahnya.


Dan Allah punya rencana yang the best banget. tiba tiba aja, di tanggal 11 Juni jam setengah 6 maghrib, si A ngajak ketemu. Udah penasaran banget kayanya sama anak perawan hahaha. 




Panik guys panik. Mana suamik belum pulang, ga ada persiapan banget buat ketemu hari ini. Biasanya suami kalau diarepin pulang cepet malah jadi ngaret. Aku jadi ngedesek mas ku juga supaya pulang cepet. Dan beliau mengusahakan.

Jadi si A itu minta ketemu jam 7 atau 8an lah. Dan sepakat buat ketemuan di Istana Plaza. Biar dia jauh dari rumahnya, rawan macet dan repot parkir. Hahaha biar dia kalau balik lagi ke rumahnya jarak waktunya lumayan lama. Biar leluasa juga ngobrol sama ibunya. Biar banyak yang disampein juga nantinya.

Jam 7 malem mas udah sampe rumah, si Aqyla alesan aja sama si A kalau mau mandi, siap-siap dan lain sebagainya. Biar dia nungguinnya ga curiga.

Aku sama mas langsung berangkat. Ngebut banget. aku sambil minta doa juga ke mbak kiky biar dilancarin semuanya. Karena ketakutan aku Cuma satu waktu itu, takut ibunya malah ga ada di rumahnya. Aku mau nyusun planning B juga malah blank banget lagi.

Udah lah bismillah pokonya. Aku juga bilang ke suami pas di jalan tuh. “aku mah mikirnya, kita ada disni sekerang semua karena rencana Allah, beb. Ini mah udah bener-bener diluar kendali kita sebagai manusia.” Suami juga dukung dan semakin yakin kalau ini emang bagian dari takdir yang harus dijalani.


Dan ternyata si A beneran ke TKP,guys. Tapi Aqyla mendadak ngilang dan ga ada kabar. Wkwkwkwk jahat banget sih emang, tapi ini demi kebaikan juga.





Waktu dijalan aku matiin pake data di hp. Dan baru aku buka pas udah bener-bener sampe di rumah dia. Nah pas aku buka hp, si A udah banyak banget spam di WA Aqyla wkwkwkwk. Udah nungguin juga dia kayanya.

Udah kegirangan banget dia mau ketemu anak perawan. Taunya malah PHP, yampun.. Hahaha aku beneran ga akan gitu lagi deh kalau ga penting penting amat.

Aku sampe rumah si A itu, sekitar jam 20.25. Pertama yang bukain pintunya itu adiknya yang cewek. Terus dia manggil ibunya. Ibunya ternyata agak-agak lupa juga sama aku haha.

Awalnya mas ku yang membuka pembicaraan. Nanyain si A itu di rumah kaya gimana orangnya, terbuka sama keluarga apa ngga. Dan kita ceritain semua pelan-pelan. Ibunya malah nyangka kalau si A itu terlibat obat-obatan terlarang. Tapi kita jelasin kalau bukan itu.

Terus mas nanya, kalau si A itu sekarang pamitannya mau kemana. Nah ibunya bilang kalau si A mau pergi kerja kelompok buat ngerjain tugas kuliah (alasan klasik sih emang) trus mau nginep. Dan aku jelasin, si A itu sebenernya janjian sama cewek di Istana Plaza. Ibunya udah mulai agak-agak kaget gitu.

Belum ke intinya, eeeh ga disangka-sangka bapaknya keluar dari dalem. Dalam hati, “ya Allah,, ada bapaknya. Yampuuunn... semoga tetep kondusif deh” doa aku.

Nah akhirnya kita beberin aja sebenernya apa aja yang udah terjadi dan rencana ngejebak si A pake akun fake itu yang akhirnya si A mau ngajak ketemu sama Aqyla. Kita minta maaf juga kalau udah ngebohongin si A buat bisa ketemu ibu.

Kita jelasin ke orangtuanya, gimana cara chattingan si A, gimana suka bohongnya, gimana bre****knya. Kita juga nawarin ke ibunya buat kasih liat bukti bukti yang ada. Dan aku juga cerita, akun fake si A, terus yang akun fake itu sampe dibended instagram.


Disitu ibunya langsung syok. “aduh, ibu kaya lagi disamber gledek ini” sambil gemeteran ngomongnya. Mata beliau berkaca-kaca dan nafasnya keliatan sesek. Tapi beliau mencoba tegar dan ga mau sampe mejatuhkan air mata.

“oke, ibu percaya sama apa yang diomongkan sama kalian. Ibu ga harus liat bukti-buktinya. Ini untung aja kalian cepet cepet dateng kesini. Soalnya bapaknya mau pulang kamis ini. Tadinya malah mau hari ini, tapi diundur. Ya emang mungkin udah jalan Allah kali ya, jadi sama Allah dikasih waktu buat biar bapak tahu dulu.”

“coba kalau dinanti-nanti kalian kesininya, mungkin bapak udah pulang ke malang. Ibu jadi harus ngadepin ini sendirian, gimana coba kan?” lanjutnya.

“ya ibu sebagai orang tuanya A, minta maaf atas apa yang udah dia lakukan. Ibu mungkin udah salah didik. Ibu juga kan tanggung jawab nanti urusannya di akhirat kan.  Gini, ibu itu dulu.... (intinya si A itu dimanja karena emang anak yang paling ditunggu tunggu). Jadi mungkin sekarang jadi manja dan kurang tanggung jawab.”

“ibu makasih banyak sama kalian, semoga ini jadi amal sholeh kalian. Karena kalian udah ngasih tau ibu, jadi A bisa cepet cepet terselamatkan. Kalau kalian ga mau ngasih tau ibu kan nanti takutnya makin parah anaknya. Ibu itu sebenernya..... (beliau udah curiga ternyata). Tapi yang keliatan sama orang-orang, sama tetangga tetangga disini, ya mungkin karena keliatannya sekilas dan Cuma tau depan ya... ibu juga mikirnya kalau A itu anak baik.”

Disitu aku cerita juga, kenapa sampe dilaporin ke orangtuanya, karena dari awal si A punya pacar dia khianatin (mentang-mentang jauh kali ya, mbaknya kan di solo), terus sama sekali ga ada rasa bersalah dan malah nyari korban baru. Aku bilang sama ibunya, jangan sampai nanti ada korban selanjutnya.

Nah saat itu aku jadi inget kalau si A dianggurin di Istana Plaza sendirian. hahaha aku jadi agak kasian ke si A, karena udah nunggu kelamaan. “Jadi gimana bu? A nya mau disuruh pulang sekarang aja? Kasian juga di sana dia nungguin orang yang ga ada.” kata aku. “Mau videocall aja sama ibu apa gimana?”Tanya aku yang berusaha ke rencana awal yang aku bilangin ke mbak kiky.

“gimana ya, ini ibu tu lagi berpikir, supaya bisa ngedidik tapi tanpa bersikap kasar sama A. Kalau kata sundanya mah : herang cai na, tapi beunang laukna. Ngertin kan?” ibunya mulai atur atur strategi juga.

“kalau dia tahu kondisi sekarang udah kaya gini, ibu takutnya dia diperjalanan ga konsentrasi. Ibu mikir keselamatan dia juga.” Bener juga kata ibunya. Lagi pula kalau dia sekarang tahu, bisa bisa si A kabur. Dia ga akan pulang.

“Gini aja, ibu sekarang nyuruh dia pulang. Bilang aja kalau bapak mau pergi ke malang subuh ini juga.” Tutur ibunya tegas.

Ibunya langsung telepon si A, “aa pokonya sekarang pulang, pulang malem ini juga ga usah nginep. Ini bapak mau pulang subuh ini juga.” Kata ibunya. Si A akhirnya mau  disuruh pulang, tapi kedengeran di suara telepon dia kayanya lumayan kesel juga karena belum ketemu Qyla udah disuruh pulang. haha

Nah setelah beberapa waktu, mungkin sekitar 5 menitan Aqyla langsung chatt dan bilang sama si A, kalau dia ketemu sodaranya di jalan dan malah dipaksa buat ngintilin mereka. Jadi ga bisa ketemuan. Haha kasian banget si A kayanya bete.

Aku, suami sama orang tuanya si A, kesini-sininya jadi sharing masalah kenakalan remaja. Ibunya juga mendiskusikan langkah-langkah pressure apa yang paling tepat pas si A pulang nanti. Ini juga bakalan diterapkan buat anak-anak ibu yang lain. Karena kebetulan si A itu 3 bersudara.

Ibunya sebenernya pengen masih berlama-lama sharing sama kita, tapi kita semua takut kalau si A keburu dateng. Jadi terakhir aku juga dikasih amanat sama ibunya, buat ngasih tau ke si A.



Ditambah juga, kata bapaknya, “udah abis ini, jangan ada hubungan apa-apa lagi sama A. Blockir aja nomornya, biar ga ada urusan lagi.”

Ahhssyiiiiaaaappp!! Hahahaha dengan senang hati pak! Tenangnya hp aku ga akan ada lagi notif ga penting lagi dari tu orang wkwkwkwk
  • ·         PSEUDO END

Aku pikir setelah ini udah, ga akan ada masalah lagi. Maksudnya si A bener-bener sadar lah. Ga akan songong lagi. Taunya, besok paginya dia malah update story “terimakasih yang sudah menyelamatkan saya, sekaligus menghancurkan saya.. sudah puaskah anda membuat saya hancur..? terimakasih banyak J

Kalau kalian stalker instagram aku, kalian pasti tahu aku sempet repost juga status dia itu.
Siapa yang ga gerem sih? Tapi sebetulnya aku mau marah juga gimana, udah bukan hak aku juga buat marah. Udah jadi tanggung jawab orangtuanya buat marahin dia. tapi aku sama suami juga, ya udah lah udah pasrah yang pasrah banget. mau sadar mau ngga, sakarep mu dewek.

Disitu, mbak kiky berkamuflase. Kaya yang seolah baik. Jadi si A itu ga tau kalau aku sama mbak kiky sekongkol dalam drama ini buat bikin dia bener-bener kapok. 

Disisi lain, aku juga jadi curhat abis-abisan sama mbak kiky. Aku keluarin semu unek unek aku.





Mbak kiky seolah peduli sama si A, padahal mungkin aslinya juga sama empetnya kaya gue hahaha. Disitu si A juga cerita, kalau dia kabur dari rumah. mau tenangin diri dulu katanya. Dan si A juga mikirnya kalau aku bilang sama ibunya itu lewat instagram, padahal kita ke rumahnya langsung.

Dan si A ternyata kemakan lagi sama jebakan kita guys. Jadi disitu, mbak kiky pura-pura baik, pura-pura jadi orang yang peduli disaat semua orang berusaha ngancurin dia. dan malah si A baru sadar, kalau dia tuh beneran sayang sama mbak kiky. Sampe galau online dong.

Tapi cinta datang terlambat, mbaknya malahan udah mau nikah waktu itu. Jadi setelah mereka putus itu, mbaknya langsung mantepin hati buat nikah sama orang yang udah nungguin mbaknya selama lebih dari 1,5 tahun, Cuma buat nungguin mbaknya putus sama si A yang pacaran hampir selama 1 tahun. Hahaha

Alhamdulillah, Allah membuka jalan mbaknya untuk tahu siapa si A sebenarnya. Mbaknya jadi ga salah pilih jodoh deh. Tapi mbak kiky tuh gercep yesss, 10 hari terakhir mantepin hati buat milih jodoh, eh abis lebaran langsung kewong. Haha semoga sakina mawadah wa rahmah sampai jannah ya mbak. Barakallahu laakuma wabaraka ‘alaikuma wa jamaah bainaa kuma fiikhair. Doa terbaik pokonya dari aku buat keluarga kecil mbaknya ^_^ aamiin.

Di alam bawah sadarnya si A, dia reflek aja menumpahkan semuanya apa yang dia rasakan dan cerita gimana terpuruknya dia itu. Dan mbak kiky coba pelan pelan nasehatin si A. Dan senengnya aku tuh, apa yang aku sampein ke mbaknya, diceritain lagi ke si A. Hahahaha jadi dia tuh mikir, disini gue lho yang jadi korban. Lo jangan belagu mau playing victim sama gue.

Ini screenshootan chattingannya mbak kiky sama si A yang mbaknya kirim ke aku.



Dan ga sampe lima menit, dia chatt aku dong hahaha aku sih pura pura emosi aja. Hhah padahal udah tau keles.

Perasaan aku disini beneran seneng banget pokonya ^_^









Nah disisi lain, mbak kiky juga ngechatt ke aku. Pake akting segala lagi. Hahaha katanya sih biar seolah olah mbaknya tuh ada dipihak si A haha



Intinya mbaknya kaya yang mendesak aku supaya maafin dia. sampe akhirnya...


Dan ternyata ektingnya kita itu buat bukti aja ke si A kalau mbaknya ini udah berusaha buat ngebantuin si A supaya aku stop ga nyebarin lagi ke orang lain. Haha

Mas ku juga di DM sama si A itu. Kalau mas ku sih udah maafin dia dari dulu. Sabar banget kan dia. kuat banget orangnya. Hati dia juga luas banget. aku ga abis pikir kenapa aku bisa tega teganya jahat sama suami yang udah sempurna banget kaya dia. emang iya goblok banget aku tuuu, tau aku, tau... T_T

Aku nyuruh si A buat ngomong minta maaf sama suami aku, karena aku tahu mas aku yang bisa nasehatin dia. kalau aku ngomong sama si A yang ada malah marah marah aja sama dia. jadi peran diambil alih wkwkwkwk


Ini bukti screenshoot yang dikirim si A yang dia minta maaf sama mas aku. Bijak banget mas aku tuh. Ga ngerti lagi deh, kenapa mas bisa sekuat baja gitu.. udah ga ada gantinya lagi lah. terbaik dari semua yang terbaik kayanya. L




Alhamdulillah, masalahnya udah clear sih ini. Si A juga kayanya udah nyerah banget ga mau lagi songong songongan dia. Karena aku itu tahu sahabat dia dan aku juga tahu akun instagram uwa nya dia. mau disebarin lagi ke semuanya kalau dia songong?

Ya aku harap sih, dia bener bener minta maaf karena dia sepenuhnya sadar dan beneran ngga akan ngulangin lagi. Aku juga harap dia itu takutnya sama Allah, bukan karena aku pegang kartu AS nya dia. aamiin kan ya guys.

Ambil yang baik baiknya aja, semoga kita sama sama ambil hikmah. Mohon maaf buat semua kata-kata kasar dan kurang berkenan. Aku harap juga kalian ga nyinyir dan ga berspekulasi yang aneh-aneh. Ya kalau mau gitu juga terserah sih, itu hak kalian. Makasih yang udah baca. Aku harap ga usah ada yang baca deh. Aib juga kan ini sebenernya. Hehehe
  • ·         AKHIR KATA

Aku seneng sebenernya bisa meranin 2 peran kaya gini. Selain menguji kesabaran dan memerlukan kehati-hatian, aku juga kek yang dididik supaya lebih luas melihat orang. Ngga terfokus sudut pandang aku ke orang lain, tapi liat juga sudut pandang orang lain ke kita, terus liat juga pihak ke tiganya. Jadi aku bener bener harus bisa baca situasi orang kaya gimana.

Walau ga mudah menjalaninya, karena lumayan bikin stres banget ini ngejalaninnya. Disisi lain aku harus bersikap kaya aku tuh masih ABG baru mekar. Walau Cuma dichatt doang, tapi asal kalian tau aja, kalau ga bener bener total bisa bisa dia curiga. (dan pernah juga hampir ketahuan sebenernya, untung aja masih bisa diyakinin lagi).



Dari suasa hati aja, kalau ga bener bener di-manage nantinya bisa gagal bikin target kepincut sama karakter ini tuh. Yaaaahh pokonya so excited lah.

Sebagian rasa penasaran aku bisa hilang, karena pribadi kedua ini bisa jadi posisi teratas dalam diri aku untuk beberapa waktu. Itu tuh dulu aku penasaran banget gimana rasanya. Dan sekarang baru tahu deh. Hehehe


Wabillahitaufik wahidayah, waasalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu. J

Komentar

Recomendasi

Cerita